Maybelline Baby Color Lip Balm #Cherry Kiss SPF 20 Review

by - 9:19:00 AM

Lipbalm merupakan produk yang wajib ada di tas ataupun dirumah buat aku. Karena bibir aku mudah banget kering dan mengelupas apalagi setelah penggunaan lipstick terutama matte lipstick. Jadi lipbalm sangat membantu aku untuk mengatasi bibir yang mengelupas. Aku dirumah sampai punya 3 lipbalm padahal satu aja habisnya lama kan ya? Yaa tapi karena penggunaanya lebih intens daripada lipstick gak apa-apalah ya buat stock hahaha. Waktu penggunaan lipbalm bagi aku itu bangun tidur setelah cuci muka/wudhu, setelah mandi, tiap mau pakai lipstick atau reapply lipstick, dan pas mau tidur. Nah sangking gak bisa lepas dari pelembab bibir satu ini Shining Monday kali ini bakalan membahas review Maybelline Baby Color Lip Balm #Cherry Kiss SPF 20.



Maybelline Baby Color Lip Balm #Cherry Kiss SPF 20 Review



Nama               : Maybelline Baby Color Lip Balm
Variant             : #Cherry Kiss
Brand               : Maybelline
Netto               : 4gr
Web                 : www.maybelline.com
Price                : Rp26.000




Maybelline Baby Color Lip Balm #Cherry Kiss SPF 20 Review




---Product Description ---
Moisturizing Color Lip Balm
Lip balm yang merawat bibir agar tetap lembab dengan warna cerah natural. Dengan vitamin E dan Jojoba Oil, menjaga kelembapan bibir hingga 12 jam, spf 20, melindungi bibir dari sinar UV.



Maybelline Baby Color Lip Balm #Cherry Kiss SPF 20 Review




Dikemas dengan warna pink lipbalm ini tampil eye catching, bentuk kemasan sticknya seperti lipbalm pada umumnya yang mengharuskan pengguna memutar bagian bawahnya supaya lipbalmnya keluar.


Maybelline Baby Color Lip Balm #Cherry Kiss SPF 20 Review

Maybelline Baby Color Lip Balm #Cherry Kiss SPF 20 Review




Nah buat panjang lipbalmnya kira-kira segini yaa. Ukuran 4gr. Kalau gak salah ini yang kit barengan refill two way cakenya. Cuma two way cakenya aku jadikan hadiah giveaway waktu itu.
Anyway ada beberapa perbedaan dengan yang dulu, kalau dulu isinya 4,6gr dan spfnya masih 16. Inipun diproduksinya beda-beda ada yang di China, Thailand, etc. Karena itupun masih agak was-was kalau belinya bukan di counter karena pernah lihat juga ini dipalsukan. Mungkin buat yang pengamat beauty stuffs *cielah* tau dari segi harga ataupun packaging. Tapi yang gak tau ya bahaya banget.
Buat isi segini di aku tahan sekitar 4-5bulan.



Maybelline Baby Color Lip Balm #Cherry Kiss SPF 20 Review




Walaupun warnanya pink cantik banget agak jreng disticknya, ketika diaplikasikan ke bibir dia warnanya agak sheer tapi masih memberi warna pink alami yang natural dan shine like a second lips skin.
Its claim 12hr moisture. Dan sejauh ini aku pakai dari pagi sampai makan siang pas kerja diruangan ber-AC bibir aku masih tetap lembab. Aku juga belum coba yang bener-bener sampai 12 jam karena aku pasti reapply setiap selesai makan atau wudhu. Aku belum bisa kasih kebenaran akan klaimnya ini.

Lip balm ini membantu banget buat bibir gak pecah-pecah, mengelupas dan menjaga warna bibir aku. Selain itu spf 20 membantu melindungi bibir dari bahaya sinar matahari.
So far buat produk seharga dua puluh ribuan, ini termasuk #AyuriFaves.

 


Rating :5/5




+Melembabkan bibir hingga lebih dari 6 jam (karena belum tau apakah bisa beneran 12 jam)
+Terdapat spf 20 yang membantu melindungi bibir dari bahaya sinar matahari
+Warna natural sehingga cocok buat dedek-dedek emesh yang masih SMP
+Isinya banyak
+Bibir jauh dari kata mengelupas dan pecah-pecah


-




Have you tried this lip balm?
Jangan pernah skip lip balm yaa agar bibir tetap terawatt
See you next post
Loves
Ayuri 



Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia